Header Ads

Super Mario Ada di Google Maps Mulai 10 Maret

Hallo, apa kabar generasi 90an Super Mario di Google Maps... Jika kamu memang anak generasi 90an pastinya banyak yang kenal dengan sosok yang satu ini. Ya, Mario Bross... Game Mario Bross besutan dari Nintendo sangat terkenal jaman dulu, saya juga sering mainin walaupun konsol game punya temen.

Nah setiap tahun pada tanggal 10 Maret, Nintendo merayakan ulang tahun Mario dan menamainya dengan sebutan Mario Day. Nintendo memberikan penawaran diskon khusus sebesar 50% untuk setiap pembelian game Mario Run. Namun yang lebih spesial lagi hari ini adalah munculnya Super Mario di Google Maps untuk menggantikn ikon penunjuk lokasi yang biasanya berwarna merah.


Si Tukang Ledeng asal Italia ini mulai debutnya pada 10 Maret 1981, dan setiap tahunnya pada tanggal tersebut Nintendo selalu merayakan even Mario Day. Nama Mario pun diambil karena alasan tersebut gabungan singkatan antara bulan Maret dan tanggal 10 yang bisa dibaca menjadi MAR10.

Bagi kamu yang menggilai game Super Mario Run bisa mendapatkan harga lebih murah di even Mario Day ini. Kamu pengguna iOS ataupun Android masing-masing bisa mendapatkan potongan harga spesial sebagai berikut, dari USD 9,99 [Rp 137.662] jadi USD 4,99 [Rp 68.762]. Promo diskon ini terbatas lho, hanya sampai tanggal 25 Maret 2018 saja.

Agenda spesial selanjutnya dalam rangka meperingati Mario Day adalah kemunculannya di Google Maps. Bekerjasama dengan Google, perusahaan search engine terbesar saat ini, mereka menghadirkan update khusus pada Google Maps. Super Mario akan muncul menggunakan mobil Gokarnya di Google Maps untuk menggantikan ikon lokasi. Wew.... sangat menarik ya.

Namun fitur khusus yang menghadirkan Super Mario di Google Maps ini hanya tersedia untuk jangka waktu terbatas saja, yaitu sekitar dua minggu. Setelahnya Super Mario akan kembali digantikan ikon penunjuk lokasi seperti sedia kala. So, buruan update Google Maps kalian biar lebih seru!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.